Hadiah Buat Istri

Hadiah Buat Istri
Suatu hari seorang wanita usia 40an menghubungi seorang dokter melalui sambungan telepon. Kebetulan sang dokter biasa menangani para pasien yang menjalani program diet.

Wanita"Dokter, saya mohon, tolong saya dikasih resep. Pokoknya sesuatu yang segera bisa mengurangi berat badan saya. Suami saya memilikiemberi saya hadiah ulang tahun yang indah dan istimewa, dan sayangnya saya tidak bisa masuk ke dalamnya. "

Dokter : "Oke baik bu. Itu hal yang mudah. Saya sudah menangani ratusan pasien yang ingin menurunkan berat badan. Besok Anda silahkan datang ke sini besok, dan saya akan memberi Anda resep. Lalu Anda akan segera dapat mengenakan baju baru indah hadiah suami Anda. "

Wanita :  "ehm ehmm.. Siapa yang bilang saya diberi hadiah gaun dok? Hadiah yang saya maksud mobil."


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hadiah Buat Istri"

Post a Comment