Sony DSLR Alpha 57 : DSLR Dilengkapi Dengan Teknologi Translucent Mirror

Sony DSLR Alpha 57
Sony D-SLR Alpha 57 merupakan kamera DSLR dengan teknologi Translucent Mirror. Teknologi ini seperti yang ditemukan di Sony Alpha seri 65 dan 77. Adanya teknologi ini membuat kamera mampu membidik obyek dengan kecepatan tinggi, diatas rata-rata kompetitornya, karena cermin tidak harus bergerak naik-turun seperti pada DSLR biasa.

Sony Alpha 57 merupakan suksesor seri Alpha 55, di jajaran kamera Sony. Walaupun sebenarnya secara tampilan sekilas bodynya lebih mirip Alpha 65. LCD belakang Sony DSLR Alpha 57 identik dengan yang ditemukan pada Alpha 65. LCD berukuran 3 inci dengan engsel yang bisa diputar.DSLR dengan sensor APS-C 16 megapiksel mampu membidik sebuah obyek kecepatan hingga 10 frame/detik pada resolusi penuh dan 12 frame/detik di resolusi rendah, bahkan saat mode autofocus terus menerus diaktifkan.

Sony Alpha 57 juga memiliki sistem autofocus 15 titik serta mampu melacak objek dan menyediakan fase mendeteksi fokus cepat dalam diam dan mode video. Dengan sensor 16,1 megapixel sensor APS-C, seperti yang ditemukan di Alpha NEX-5N, tapi mesin pengolahan gambar nya telah diupgrade, kamera ini memiliki range ISO 100 hingga16000.

Fitur lain yang ada di kamera ini adalah sistem stabilisasi gambar. Ada juga beberapa fitur baru yang ditujukan untuk membantu pengguna mengambil foto lebih baik. Fitur tersebut diantaranya, Auto Framing Portrait menggunakan deteksi wajah, Aturan sepertiga untuk mengubah komposisi foto setelah dibidik memperbaiki komposisinya. Fitur ini bekerja sama dengan Clear Image Zoom untuk memastikan bahwa pemotongan foto tetap mempertahankan resolusi resolusi aslinya. Kamera ini tersedia dalam paket standar lensa Sony 18-55mm seharga $ 799,99 atau $ 699,99 untuk body saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sony DSLR Alpha 57 : DSLR Dilengkapi Dengan Teknologi Translucent Mirror"

Post a Comment