Selama Solo Great Sale PT KAI Beri Diskon 10 Persen

Dalam rangka menyukseskan “Solo Great Sale” PT Kereta Api Indonesia memberikan diskon kepada masyarakat yang menggunakan jasa angkutan kereta api. Layanan ini hanya berlaku untuk kereta komersial dengan keberangkatan dari stasiun di Kota Solo, Jawa Tengah.

Kepala Humas Daop VI Yogyakarta PT KAI Eko Budiyanto mengatakan PT KAI akan memberikan diskon 10 persen. “ Selain ikut menyukseskan pelaksanaan SGS di Solo, juga untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap jasa angkutan massal KA," katanya.

Eko menambahkan penumpang KA komersial yang mendapat diskon, diantaranya KA Argo Dwipangga, Argo Lawu, Senja Utama Solo, Turangga, Jaka Tingkir, Joglo Ekspres, Krakatau, Majapahit, Argo Wilis, Bima, Gajayana, Lodaya Malam, Lodaya Pagi, Malabar, Malioboro Ekspres, Mutiara Selatan, Sancaka Pagi, dan Sancaka Sore. Diskon pembelian tiket KA tersebut sudah berlaku untuk pemesanan mulai Selasa (19/1).

Pengumuman resmi beserta penjelasan program diskon ini akan diberikan kepada seluruh penumpang tujuan Stasiun Solobalapan, Solo Jebres, dan Purwosari. Namun, Eko menggaris bawahi, diskon hanya berlaku pada keberangkatan Selasa, Rabu, serta Kamis pada periode pelaksanaan SGS, mulai 1-29 Februari mendatang.

Diskon pada pelaksanaan SGS tersebut tidak berlaku bagi masyarakat yang menggunakan jasa angkutan KA Prambanan Ekspres (Prameks) yang selalu dipenuhi penumpang. Eko menjelaskan KA Prameks jurusan Solo-Yogyakarta, bukan termasuk kereta komersi karena harga tiket sudah disubsidi oleh pemerintah, dari yang sebelumnya Rp10.000 per orang, kini Rp6.000 per orang.

Sebagai informasi, Solo Great Sale diselenggarakan tanggal 1-29 Februari 2016. Dalam event ini, masyarakat bakal dimanjakan dengan program promosi, diskon, insentif dan berbagai macam hadiah yang akan ditawarkan oleh berbagai merchant yang ikut serta.

Dalam even ini, setiap transaksi yang dilakukan oleh pengunjung atau konsumen di lokasi merchant yang telah terdaftar sebagai "member" SGS, bakal memperoleh satu poin untuk setiap nilai transaksi minimal Rp100 ribu dan berlaku kelipatannya.

Pengunjung bisa menukarkan poin tersebut dengan nomor undian, yang pada akhir kegiatan SGS akan diundi. Mereka yang beruntung bisa membawa pulang hadiah utama, berupa satu rumah, satu mobil, sepeda motor, dan berbagai hadiah lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selama Solo Great Sale PT KAI Beri Diskon 10 Persen"

Post a Comment