Bocoran iPhone 6C Muncul di Situs Resmi Apple

Bocoran iPhone 6C
Teka-teki mengenai versi baru smartphone termurah Apple mulai terkuak. Melalui situs resminya Apple nampaknya telah membocorkan smartphone baru yang tampilannya mirip dengan iPhone 5C.
Sebuah gambar yang muncul di situs Apple menunjukan Iphone yang tengah dicharge menggunakan docking. Smartphone yang ada di gambar mirip dengan IPhone 5c sama-sama memiliki bodi plastik namun bedanya sudah dilengkapi teknologi pengenal ID dengan sensor sentuh.

IPhone 5C, dirilis pada September 2013. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang mirip dengan iPhone 5 keluaran tahun 2012. Telepon pintar ini tidak memiliki scanner sidik jari dengan tampilan tombol Apple sederhana di home.

Setahun dirilis iPhone 5C ternyata tidak diperbarui di September 2014. Justru Apple mengumumkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Kemunculan keduanya membuat pengamat berspekulasi eksperimen smartphone murah Apple berakhir dengan seri 5C. Produk ini dianggap kurang menggigit.

Sejak rilis iPhone 6, iPhone terkecil dengan ukuran layar 4.7 in, pengamat berspekulasi mungkin Apple akan memperkenalkan smartphone yang lebih kecil, 4 in. Sangat mungkin Apple akan merilis versi baru dari iPhone 5C, mungkin disebut iPhone 6C. Teka teki ini baru bisa terjawab sepenuhnya September nanti.

Pengamat mengatakan jika ternyata memang benar gambar tesebut adalah versi baru dari iPhone 5C, iPhone 6C kemungkinan menampilkan fitur yang lebih rendah dibandingkan dengan iPhone versi atas. Satu hal yang diharapkan versi ini sudah memiliki fitur sensor ID Touch. Fitur ini juga sudah ditambahkan ke tablet Apple iPad Air 2 dan iPad Mini 3 Oktober tahun lalu. Dengan sensor sentuh penngenal ID terpasang pada semua perangkat portabel Apple memungkinkan perusahaan untuk mengkonsolidasikan keamanan. Smartphone baru yang layak dinanti kehadirannya. Sayangnya Anda harus bersabar menunggu iPhone 6C, karena hingga saat ini belum ada info resmi dari pihak Apple

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocoran iPhone 6C Muncul di Situs Resmi Apple"

Post a Comment