Pekerja Tol Bawen Salatiga TewasTerlindas Truk Mundur

Sungguh naas nasib Supangat (60) warga Pandansari, Nyamat. Pekerja proyek jalan tol Bawen-Salatiga ini tewas terlindas dump truk, saat memberi aba-aba truk yang akan membongkar muatan.

Supangat tewas seketika dengan luka parah di kepala. Maryono, saksi mata mengatakan, sebelum tewas, korban melakukan tugas sehari-hari sebagai pekerja proyek untuk mengatur dan mencatat truk yang membongkar tanah.

Menurut saksi mata di tempat kejadian, saat Supangat memberi aba-aba, ada dua truk yang akan membongkar tanah. Mungkin, karena kurang hati-hati dan salah pengertian dengan sopir lain, dump truk yang disopiri Teguh Santoso dengan nopol E-9622-HA warga Demak justru menabrak korban saat berjalan mundur. Akibatnya korban terjatuh dan terlindas gardan truk.

“Mungkin antara sopir truk dan truk lain terjadi salah pengertian saat mengatur parkir truk di sebelahnya. Ternyata korban ada di belakang truk dan salah satu truk berjalan mundur sehingga menabrak korban hingga tewas,” katanya.

Setelah kejadian korban langsung dilarikan ke rumah sakit tentara dokter Asmir Salatiga untuk dilakukan pemeriksaan. Sedangkan sopir truk selanjutnya diamankan ke Satlantas Polres Semarang untuk dimintai keterangan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pekerja Tol Bawen Salatiga TewasTerlindas Truk Mundur "

Post a Comment